My Trip My Adventure, Pramuka STAI Auliaurrasyidin Tembilahan

Selasa, 27 Juli 2021

Marwahrakyat.com -- Alhamdulillah Mahasiswa/i anggota pramuka STAI Auliaurrasyidin Tembilahan melakukan My trip my adventure ke Punjak Bukit Selancang yang bertempat di desa Aur Cina Kec Batang Cenaku KAB.indragiri Hulu & Air Terjun Tembulun di kec.Seberida, Sabtu, (24/07/2021)

Kegiatan yang baru pertama kali di lakukan dalam tahun ini sebagai agenda pramuka STAI Auliaurrasyidin Tembilahan. 
Dalam kegiatan ini, disuport Langsung oleh pihak kampus, serta ditanggap dengan baik oeh pembina Pramuka STAI Auliaurrasyidin, dalam pelaksanaan kegiatan ini didampingi oleh salah satu Dosen yakni dosen Muhamad Yani.

 Seluruh anggota sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini terlihat dari keceriahan wajah mereka, Walaupun tidak semua anggota Pramuka STAI Auliaurrasyidin mengikuti kegiatan tersebut, kemudian diatas punjak melaksanakan Shering Bersama kakak-kakak DKR & DKC Seberida.
 Rute My Trip My Advemture yang licin, bergelombang, dan extreem tidak menyurutkan semangat anggota pramuka untuk melibas tantangannya, semangat kebersamaan dan kerjasama kekompakan tim sangat terasa mulai dari naik Turun tebing yang curam dan licin, kemudian berlanjut melawan Tebalnya Debu Menuju Tembulu dan punjak Bukit Selancang.

 Meskipun lelah, namun keceriaan dan semangat tidak pernah pudar, semuanya gembira dan puas. Disanalah seluruh anggota pramuka mengerti bahwa kebersamaan sangatlah berarti bagi anggota pramuka.