Bank Mini Syariah (BMS) STAI Auliaurrasyidin Taja Pelaksanaan Kurban

Kamis, 22 Juli 2021

Marwahrakyat.com, Tembilahan- Kamis, (22/7) Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Kurban ditaja oleh BMS STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, untuk mewadahi semangat kurban dosen-dosen dilingkungan STAI Auliaurrasyidin. Hewan kurban yang disembelih 1 ekor sapi dengan bobot 80 kg daging bersih dan 2 ekor kambing. Kegiatan ini dilaksanakan di areal kampus depan BMS STAI Auliaurrasyidin. 

Daging kurban dibagikan kepada dosen tetap maupun dosen tidak tetap selingkungan STAI Auliaurrasyidin. Sebagian juga dibagikan kepada warga dan muallaf. Jumlah kupon dibagikan lebih kurang 100 kupon.

“Alhamdulillah, BMS STAI Auliaurrasyidin bisa melaksanakan kurban dengan jumlah 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Pelaksanaan kurban berjalan lancar dan mendapat apresiasi baik dari petinggi kampus,” ujar Selviani, S.Pd., M.Pd.E. selaku Direktur BMS STAI Auliaurrasyidin sekaligus Ketua Panitia kurban.

Kami segenap panita kurban mengucapkan terimakasih kepada pekurban atas amanah yang diberikan kepada BMS Auliaurrasyidin. Kami mendoakan semoga niat baik kurban bapak/ibu diterima dan menjadi kendaraan di surga Nya.