Buru Jumat Berkah! PKS Inhil Gagas Lapak Gratis, Paket Pakaian dan Sayuran untuk Warga Inhil

Jumat, 16 Juli 2021

Warga Inhil



MarwahRakyat.com, Tembilahan -- PKS Indragiri Hilir menggagas program lapak berkah, pada rangkaian program Jumat Berkah dan Berbagi. Tersedia paket sayur mayur, dan pakaian layak pakai untuk warga Inhil yang membutuhkan. Pengunjung tampak datang dan berbagi ataupun mengambil momen berkah hari jumat.  Berlokasi di Jl. Telaga Biru, sekitar parit 10 disetiap Jumatnya dan saat ini memasuki pekan ke 3 (16/7/2021).

Yuslizar MMP, Ketua DPD PKS menyebut keistimewaan hari Jumat menjadi kesempatan bagi setiap muslim yang senang bersedekah, karena keutamaannya sebagai hari yang utama.

"Jumat adalah hari yang penuh berkah, karena itu kami mengajak masyarakat Inhil untuk ikut ambil bagian dalam momen Jumat berbagi ini. Kita bisa meletakkan sedekah kita, ataupun mengambilnya bagi warga yang membutuhkan." Tutur Pak Yus, panggilan akrabnya.

Sekretaris DPD PKS, Razid yang tampak hadir dalam  giat  menjelaskan bahwa program ini untuk menumbuhkan semangat berbagi. Jika hari biasa mungkin sulit bersedekah, momen hari Jumat dapat menjadi waktu yang tepat untuk berbagi kepada sesama (16/7).