Sekretariat IPMK Tembilahan & Rumah Singgah Kateman

Kamis, 01 Juli 2021

Marwahrakyat com -- Ikatan Pelajar Mahasiswa Kateman (IPMK) saat ini sudah memiliki Sekretariat yang beralamat di jl  Kembang gg. Pandan Tembilahan Kota.

Sebuah bangunan rumah yang terletak dijalan kembang ini digunakan sebagai sekretariat IPMK atau tempat berkumpulnya pelajar serta mahasiswa Kateman.

"Tempat ini kita gunakan sebagai tempat berkumpulnya para pelajar dan juga mahisiswa dari kecamatan Kateman untuk berdiskusi dan saling merangkul sesama pelajar dan mahasiswa Kateman dan sekaligus kita jadikan sebagai ini sebagai sekretatiat IPMK". Kata Muhammad Husaini.

Ketua IPMK ini juga mengatakan bahwa selain sebagai sekretatiat IPMK tempat ini juga merupakan rumah singgah bagi warga Kateman  dan sekitarnya yang ingin pergi ke ibukota kabupaten Inhil ini.

"Rumah singgah ini kita gunakan untuk tempat singgah atau beristirahat bagi warga masyarakat Kateman yg pergi ke Tembilahan barang kali ada suatu keperluan yang di urus seperti membuat KTP, kartu keluarga dan lain sebagainya jika memungkinkan untuk harus menginap jadi tempat ini bisa kita gunakan untuk menginap."Ujarnya

Husaini juga berharap dengan adanya organisasi IPMK ini bisa membantu masyarakat Kateman untuk kedepannya.

"  Ya kita tentu berharap dengan adanya rumah singgah dan juga Sekretariat  kita betul betul dapat membatu masyarakat untuk kedepannya karena sesema orang Kateman kita bersaudara." tutup Husaini.