Terapkan Prokes, Pejuang Subuh Tanah Merah Turut Serta Peringati Hari Donor Darah Sedunia Yang Ditaja Oleh PMI

Kamis, 24 Juni 2021

Marwahrakyat, Tanah merah -- Pejuang Subuh Tanah Merah turut serta dalam peringatan Hari Donor Darah Sedunia yang ditaja PMI Kecamatan Tanah merah, pada

Selasa 22 Juni 2021 yang bertempat di halaman Vihara Cetya Dharma Bakti, Kuala Enok. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, demi menjamin keselamatan berbagai pihak. 

Kegiatan ini juga bersempena dengan Milad Inhil Ke-56. Dalam peringatan hari donor darah sedunia, panitia penggalangan donor darah Kecamatan Tanah Merah mengadakan aksi penggalangan darah yang melibatkan masyarakat Tanah merah dan sekitarnya. 

Kegiatan ini juga melibatkan Pejuang Subuh Kecamatan Tanah merah, yang melalui Ketua PMI Kecamatan Tanah merah sekaligus salah satu pembina Pejuang Subuh Kecamatan Tanah merah, H Martin Spd. Dalam kesempatan tersebut H Martin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tinggi nya atas keikut sertaan anggota PS Tanah merah, dalam menghadiri kegiatan yang ditaja oleh pemerintah Kecamatan. 

Beliau menyampaikan agar kedepan nya anggota pejuang subuh dapat selalu eksis di bidang sosial kemasyarakatan, bukan saja dibidang agama. 

"Semoga pejuang subuh terus eksis, bidang sosial dan masyarakat." 

"Terlepas kegiatan aktif pejuang subuh di Kecamatan tanah merah dalam konteks ibadah, Pejuang subuh juga ikut serta dalam bidang sosial kemasyarakatan seperti membantu korban longsor di Lorong perigi tempo hari, juga membuka list donasi di grup whatsapp yang bertajuk pejuang subuh peduli palestina." Tutur H Martin. 

Beliau juga menyampaikan rasa syukur dan harapannya diakhir peetemuan. 

"Alhamdulillah dapat 70 darah di Kec Tanah merah. Semoga kami pejuang subuh tetap istiqomah dalam berdakwah dikampung tercinta ini." Ujar H Martin diakhir kegiatan.