Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Gelar Touring Bersama

Senin, 14 Juni 2021

Marwahrakyat.com -- Sebanyak 19 orang mahasiswa dan didampingi 2 orang dosen STAI Auliaurrasyidin Tembilahan melaksanakan touring bersama  ke Kabupaten Indragiri Hulu tepatnya di air terjun denalo yang berada di Desa Alim kecamatan Batang Cenaku, Minggu (13/06/2021)

Ketua Pelaksanaan Arul Gunawan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sekedar untuk liburan dalam mengahadapi persiapan UAS yg dua pekan lagi akan dilaksanakan.

"Hanya sekedar jalan jalan, karena beberapa bulan ini sudah belajar dan sudah banyak juga mata kuliah yg sudah habis jadi sebelum mengahadapi ujian akhir semester kami jalan jalan dulu", tutur nya.

Sementara itu Koordinator lapangan Faisal mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh beberapa mahasiswa dari berbagai prodi baik PAI, PGMI, PIAUD, dan E.Sy.

"Awalnya kegiatan ini kami rencana kan dari prodi PAI saja ternyata setelah diajak banyak kawan kawan yg dari prodi lain juga ingin ikut jadi kita perginya sama sama," ujarny

Yusna Herlita salah satu mahasiswi yang ikut  saat ditanya mengatakan bahwa kegiatan ini cukup melelahkan karena selain perjalan yang cukup jauh juga harus melewati beberapa rintangan.

"Sangat melelehkan karena selain melewati jalan yang cukup jauh, kami juga harus melewati jalan yg rusak di tepi jurang dan melewati jembatan yg bergoyang, tapi setelah sampai semua itu hilang sementara karena kami melihat indahnya pemandangan air terjun denalo dan juga berjumpa dengan anak anak Inhu yg juga kebetulan liburan  lokasi itu.