Pejuang Subuh Tanah Merah Peduli Longsor Di Lorong Perigi Kelurahan Kuala Enok

Jumat, 11 Juni 2021

Marwahrakyat.com -- Sebelas hari pasca bencana tanah longsor , komonitas pejuang subuh Tanah Merah menyambangi posko bencana tanah longsor yang bertempat di RT 02 RW 02 lorong Perigi kelurahan Kuala Enok. Kamis, (10-6-2021) Siang.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut bapak  Azman S.Pd (Ketua Pejuang Subuh Tanah Merah), bapak  M Salahuddin S.Pd (Wakil Ketua Pejuang Subuh Tanah Merah),Serta Beberapa Anggota Pejuang Subuh Tanah Merah .

Mereka datang untuk memberikan bantuan tunai kepada korban musibah longsor beberapa pekan lalu.

"Jadi kedatangan kami disini selain untuk bersilahturahmi juga untuk memberikan sedikit bantuan kepada saudara saudari kami yang terdampak musibah longsor beberapa hari yang lalu, mudah mudahan ini bisa sedikit membantu  saudara saudari kami yang terkena musibah tersebut ", tutur H. Abdullah T.

Pembina pejuang subuh Tanah Merah Itu juga menyampaikan agar kepada semua korban yang terdampak musibah tersebut tetap diberikan kesabaran serta ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut

"Saya juga ingin menyampaikan kepada seluruh saudara saudari ku sekalian disini yang terdampak musibah ini hendaknya tetap diberikan kesabaran dan ketabahan dalam musibah ini". pungkasnya.
 
Azman, S.Pd selaku ketua pejuang subuh Tanah Merah juga menyampaikan
Harapan kedepannya agar komonitas pejuang subuh ini selalu Istiqomah dalam melaksanakan hal kebaikan

"Semoga kami komunitas pejuang subuh Tanah merah selalu istiqomah dalam berbuat kebajikan,dan semakin di tambah kan jiwa solidaritas yang tinggi didalam diri,sehingga kami dapat ikut berpartisipasi dalam berbuat untuk kemashalahat umat terutama di kuala enok-Tanah merah ini",Tutup Azman.