Lagi! DPC PKS Tanah Merah Bantu Korban Longsor dengan Santunan Uang Tunai

Jumat, 11 Juni 2021

DPC PKS Tanah Merah


Tanah Merah, MarwahRakyat.com -- Berlanjut sekali lagi, Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Tanah Merah, (DPC PKS Tanah Merah) Indragiri Hilir menyerahkan bantuan tahap kedua kepada korban longsor di Lorong Perigi Tanah Merah, berupa uang tunai pada Selasa (8 Juni 2021) di Tanah Merah, Inhil.

Bantuan uang tunai tersebut diserahkan secara langsung, dari DPD PKS Inhil melalui Ketua dan pengurus DPC Tanah Merah, Rahman kepada korban longsor RT 2, RW 2 Lorong Perigi, Kelurahan Kuala Enok

DPD PKS Inhil, Yuslizar MMa, melalui DPC PKS Tanah Merah, Rahman mendatangi korban longsor berserta tokoh masyarakat setempat dalam rangka menyerahkan bantuan uang tunai yang terkumpul. Untuk diketahui, pada tahap sebelumnya telah disalurkan 8 Paket sembako terdiri dari beras satu karung, telur sepapan, sekardus mie instan, minyak goreng, sekaleng sarden dan sekotak teh. Untuk tahap kedua disalurkan uang tunai, yang terkumpul lagi, berkat besarnya animo kepedulian dari masyarakat yang disalurkan melalui PKS Inhil. 

Yuslizar melalui Rahman juga mengapresisasi relawan Sungai laut, yaitu Muslimin dkk, yang menghimpun dana door to door untuk bantuan tahap dua ini. Selain bantuan dari Anggota Dewan PKS, masyarakat dan simpatisan.


Ketua DPD PKS Inhil, Yuslizar MMa, mengapresiasi keaktifan pengurus DPC Tanah Merah dalam mewujudkan kepedulian.

Aleg PKS turut memberikan kontribusinya dalam musibah ini.

Ustadz Sumardi menyebut, "Kami berharap korban tetap optimis, kami hanya ringankan untuk menghibur keluarga korban,"tuturnya.

Abdurahman, yang juga berbagi kepada korban berharap korban dapat menjalani aktifitas seperti sedia kala dan bersabar atas ujian Allah Swt.

Zulhafendi menuturkan, agar masyarakat yang menjadi korban dapat bersabar, sehingga dapat melewati ujian tersebut.