Organisasi Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Santuni Orang Tua Mahisiswa yang Meninggal Dunia

Selasa, 08 Juni 2021

Marwahrakyat.com -- Organisasi Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang diwakili  oleh beberapa perwakilan Organisasi melaksanakan santunan dan kunjungan kepada orang tua Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang meninggal dunia yang beralamat di parit Mastur RT 01/RW 02 Kelurahan Kempas Jaya, Kecamatan Kempas Jaya, (08/06/2021) siang.

Bantuan berupa sembako tersebut diperoleh dari sumbangan suka rela Mahisiswa/i STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.

Ketua DEMA M.Thahir  mengatakan hal tersebut memang menjadi salah satu program yang disiapkan, sehingga setiap ada bencana alam, orang tua mahasiswa meninggal dunia atau Mahasiswa sendiri yang mengalami musibah maka pihak kampus ikut membantu meringankan bebannya semampunya.

Ketua bidang kemahasiswaan dan Kerjasama Dr.Ir H.Sahruddin,M.M mengatakan program santunan tersebut sangat bagus karena selain membuat mahasiswa diperhatikan kampus juga menjalin silaturahmi dengan orang tua mahisiswa. “Selain itu juga bisa meringankan beban saat keluarga Mahisiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan terkena musibah,” ujarnya.

Menurut Sahruddin pihaknya akan selalu memotivasi mahasiswa/i agar selalu belajar walaupun terkena musibah,. “Karena pendidikan untuk masa depan mereka,” tambahnya.

Sementara itu Koordinator bidang Keagamaan Dewan Eksekusif Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Gusrian juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam setiap kegiatannya ini.

" Saya disini selaku koordinator bidang keagamaan DEMA STAI Auliaurrasyidin sangat berterima kasih kepada seluruh organisasi mahasiswa yang telah membatu dan mau bekerja sama dalam hal setiap kegiatan seperti ini untuk itu harapan saya mudah mudahan kedepannya organisasi kita yang ada di kampus ini dapat tetap terus berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang Kita hadapkan".Paparnya .