Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Salurkan Batuan Kepada Korban Kebakaran Dipulau Kijang

Senin, 07 Juni 2021

Marwahrakyat.com -- Pasca aksi penggalangan dana tempo hari, akhirnya Mahasiwa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan menyerahkan bantuan donasi.Minggu, (06 Juni 2021)

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan oleh beberapa pengurus Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang diwakili oleh Zulkifli selaku koordinator lapangan aksi kemaren, ditemani oleh DEMA, dan rekan rekan mahasiswa dari HMPS  berbagai prodi.

Zulkifli mengatakan bahwa ia dan rekan rekan merasa senang sudah bisa menyalurkan bantun tersebut.

"Kami lega akhirnya bisa menyalurkan langsung kepada korban uang bantuan yang kami dapat dari hasil pengalangan dana beberapa hari yang lalu, selain uang, ada juga pakaian bekas layak pakai dan sedikit sembako, meskipun terdapat beberapa kendala selama diperjalanan, Alhamdulillah kami bisa mengatasinya" ucap Zulkifli

Arfinas sebagai perwakilan DEMA juga menyampaikan bahwa kegiatan penggalangan dana untuk musibah akan tetap dilaksanakannya oleh Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin jika tidak ada halangan.

"Kami tidak akan bosan melakukan hal-hal yang seperti ini, karena dampaknya sangat besar dalam memaksimalkan peran mahasiswa dalam bermasyarakat, seberapapun uang dan bantuan lain yang ada, tetap harus kami sampaikan kepada korban karena ini adalah amanah dari para donatur. Tidak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada ibu Dahlia selaku ketua RT telah menyambut kedatangan kami dengan ramah, dan juga kepada bapak H. Afri terimakasih banyak atas jamuannya, semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali khusus di pulau kijang", pungkas mahasiwa ekonomi syariah itu.