DPC PKS Tanah Merah Serahkan Bantuan Sembako Bagi Korban Longsor

Kamis, 03 Juni 2021

Tanah Merah, MarwahRakyat.com -- Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Tanah Merah, (DPC PKS Tanah Merah) menyerah bantuan sembako kepada korban longsor di Lorong Perigi Tanah Merah, pada Selasa (1 Juni 2021) di Tanah Merah, Inhil. 

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPC Tanah Merah, Rahman kepada korban. Terdapat 8 rumah yang mengalami musibah longsor,  berasal dari RT 2, RW 2 Lorong Perigi, Kelurahan Kuala Enok. 

Tampak hadir Ketua dan pengurus DPC PKS Tanah Merah, korban longsor serta tokoh masyarakat setempat. Beberapa diantaranya Rahman, Bambang, H. Abdul Malik, dan Nabir selaku ketua RT 2 RW 2. 

Rahman menyampaikan duka mendalam atas musibah yang menimpa, namun berusaha menanggapi dengan positif dan mencarikan solusi yang terbaik. 

"Saya turut berduka, atas musibah yang terjadi di Lorong Perigi. Tapi, sebagai mahluk Allah yang diuji, kita harus menyikapi dengan positif. Mengambil hikmah atas ujian yang terjadi, dan mencari solusi yang terbaik." Tutur Rahman. 

Rahman juga berterima kasih atas dukungan saudara-saudaranya yang peduli, serta masyarakat dan simpatisan PKS yang telah menyumbangkan hartanya. Bantuan sudah langsung di wujudkan dalam bentuk sembako. 

"Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara kami yang sudah turut menyumbang. Dari anggota dewan PKS, DPD PKS serta rekan-rekan yang peduli. Bantuan akan kami berikan dalam dua tahap. Tahap 1 sembako, dan tahap kedua, berupa uang tunai," terangnya. 

Paketan diserahkan langsung kepada keluarga korban, yang berupa kebutuhan pokok. Paketan bantuan terdiri dari beras satu karung, telur sepapan, sekardus mie instan, minyak goreng, sekaleng sarden dan sekotak teh.