PKS Inhil Gowes Bersama Komunitas, Semarakkan Milad dan Dukungan untuk Palestina

Senin, 31 Mei 2021

Gowes PKS, Pejuang Subuh dan Pecinta Palestina



Tembilahan, Marwahrakyat --Rangkaian kegiatan milad Partai Keadilan Sejahtera ke-19 semarak. DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Inhil memperingati ulang tahun ke-19 dengan melakukan  gowes sepeda bersama komunitas mengelilingi Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Riau pada Ahad pagi, 30 Mei 2021.

M. Tomi selaku Ketua bidang olahraga memandu jalannya agenda gowes. Acara pembukaan oleh ketua DPD yakni Yuslizar SP MMA, mengingatkan pentingnya nutrisi jasadiyah, atau olahraga serta dukungan PKS untuk Palestina.

“Alhamdulillah pagi ini kita bisa berkumpul bersama. Kegiatan gowes ini masih menjadi agenda penutupan rangkaian tasyakuran Milad ke-19 PKS. Ini juga sebagai ikhtiar untuk terus mengenalkan partai kita sebagai partai Islam yang rahmatan lill alamiin. Bersama berbagai komunitas pagi ini, kami bersyukur bisa berbuat, langkah demi langkah untuk kemajuan bangsa dan Islam." Terangnya.

Yuslizar menambahkan, "Kita semua perlu nutrisi jasadiyah, dengan bersepeda salah satunya. Berkeliling kota Tembilahan sambil menikmati udara segar. Momen ini, kita juga menyatakan dukungan dan kecintaan kepada Palestina." Ujar Yuslizar.

Refleksi milad PKS, Yuslizar menyebut, “Saya kembali mengenang tentang ulang tahun ke -19 ini, meneguhkan cinta PKS untuk Indonesia.
Hanya bagi Nusa dan Bangsa PKS hadir dan melakukan seluruh kerja pelayanan selama 19 tahun” tutupnya.

Hadir juga Kabid Kaderisasi Trannurdin, Ketua Pejuang Subuh Said Abdul Azis MT,  simpatisan komunitas pecinta Palestina dan gowes di Inhil.

Kegiatan gowes mengedepankan pentingnya menaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan secara nasional.

"Karena kita belum tahu kapan pandemi ini akan berakhir dan semoga kita semua tetap terjaga kesehatannya dan terus bergerak dalam mengajak dan menebar kebaikan." Ujar Tomi.