Momen Silaturahim dan Doa Bersama PKS-Gerindra, Mohonkan Inhil Makmur Bebas Corona

Ahad, 30 Mei 2021

Doa Bersama PKS Gerindra

Tembilahan, Marwahrakyat -- Partai Keadilan Sejahtera Inhil  melanjutkan kegiatan silaturahmi kebangsaan yang kali ini berkunjung ke Sekretariat DPC Gerindra Inhil, di Jalan Soebrantas Tembilahan, pada Ahad Sore, 30 Mei 2021. Kegiatan silaturahim, diskusi dan doa bersama ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sebagai upaya menguatkan sinergi, merekatkan kebersamaan, dan memakmurkan negeri maka PKS Inhil yang dipimpin Ketua DPD PKS Inhil, Yuslizar MMA, Anggota DPRD Ustadz Sumardi MSi dan Abdurrahman M.Psi, Kabid Kaderisasi Trannurdin, Ketua DPC Tomi Ramadani dan M Tomi, mendatangi DPC Gerindra Inhil.

Sambutan hangat ditunjukkan Ketua DPC Gerindra Inhil, yang juga merupakan anggota DPRD Inhil Asmadi, Anggota DPRD Provinsi Riau Ustadz Suhaidi, anggota DPRD Hasanudin SH, Mohammad Wahyudin, H. Samsidik serta jajaran pengurus partai.

Yuslizar menyebut, "Silaturahim kebangsaan merupakan agenda penting PKS dalam membangun sinergi dan titik temu dengan Partai Gerindra. Sebagai sesama koalisi di fraksi, keakraban Gerindra-Keadilan harus terus dijaga." Ujarnya.

Selain itu, Yuslizar juga menyampaikan beberapa perubahan dalam kepengurusan baru PKS, logo baru, visi misi partai, bendera, mars dan hymne.

Asmadi, Ketua DPC Gerindra menyatakan kedekatannya dengan PKS Inhil. "Kami merasa dekat dengan PKS, karena sama-sama fraksi Gerindra-Keadilan. Kita seperti biasa saja, sudah saling nyaman lancar dan nyaman dalam berkomunikasi." Ujar Asmadi.

Momen doa untuk negeri Inhil, dipimpin Ustadz Suhaidi, yang turut di aminkan Ustadz Sumardi, dan seluruh peserta yang hadir. Meminta Inhil yang berkah, inhil yang makmur sejahtera, serta masyarakat yang terbebas dari pandemi corona menjadi permohonan yang khidmat dalam doa bersama kedua partai politik tersebut.