Peduli Rakyat Palestina, Gabungan Komonitas Tembilahan Galang Dana

Ahad, 30 Mei 2021

Marwahrakyat.com -- Aksi kemanusiaan melakukan penggalangan dana bagi warga Palestina masih terus berlanjut di Kota Tembilahan.

Penggalangan dana dilakukan gabungan komunitas yang aktif di Tembilahan. Di antaranya Indragiri Cinta Berbagi, Remaja Majelis Ta'lim ,Pejuang Subuh Tembilahan, Lembaga Dakwah Kampus Al Muqtadir  UNISI, Indonesia Tanpa Pacaran, Gerakan Kemuning Beramal, serta Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) cabang Indragiri Hilir.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu di perempatan lampu merah dijalan M Boya dan batang tuaka kota Tembilahan.

Devi Safitri selaku koordinator kegiatan mengatakan bahwa sampai saat ini jumlah uang yang terkumpul Rp.12.577.000

"Alhamdulillah mulai dari tanggal 22 kami turun sampai sekarang dana yang terkumpul sudah hampir 13 juta, terima kasih kepada bapak ibu saudara saudari warga Tembilahan sekalian yang telah Sudi memberikan hartanya untuk sama sama membatu saudara kita yang ada di Pelestina, mudah- mudahan ini semua menjadi bekal kita semua diakhirat kelak.

Ketua ICB itu juga mengatakan terima kasih kepada kawan kawan semuanya dari berbagai Komunitas yg ada Ditembilahan ini yang mau bergabung bersama melaksanakan kegiatan ini.

"Saya pribadi mengucapakan terima atas partisipasi dari semua komonitas yang sudah bergabung bersama sama untuk melaksanakan kegiatan ini yang lumayan banyak dan juga dari Organisasi Mahasiswa PMII cabang Indragiri sekali lagi terima kasih," tutupnya.