Bantu Korban Kebakaran, Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Galang Dana

Ahad, 30 Mei 2021

Tembilahan, Marwahrakyat.com -- Kebakaran beberapa hari lalu di Pulang Kijang kecamatan Reteh yang menghanguskan 7 rumah membuat mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan tergerak untuk membantu melalui aksi penggalangan dana.

Zulkifli selaku koordinator lapangan aksi penggalangan dana mengatakan "Kegiatan kami ini akan berlangsung selama 2 hari yaitu 30 Mei sampai 31 Mei, berlokasi di lampu merah Jl. M. Boya dan Jl. Batang tuaka, aksi ini disambut baik oleh masyarakat karena memang setiap ada musibah yang terjadi, kami dengan cepat langsung membantu, salah satunya dengan penggalangan dana seperti ini"

"Saya berharap seluruh rekan rekan mahasiswa bisa memiliki jiwa aktivis dan rasa empati yang tinggi, serta bisa berbaur baik dengan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan seperti ini". Tambah mahasiwa Ekonomi Syariah tersebut.

Mardion selaku ketua Senat Mahasiwa STAI Auliaurrasyidin sangat bangga melihat para mahasiswa dari berbagai ormawa kampus bisa cepat tanggap dalam memberikan bantuan kepada saudara kita yang ditimpa musibah, "Saya sangat senang dan bangga melihat organisasi dibawah naungan SEMA bisa bergerak cepat ketika mendapat kabar terjadinya musibah ini, saya berharap aksi seperti ini dapat memotivasi banyak orang untuk mau memberikan sedikit rejekinya kepada saudara kita yang sedang kesusahan itu".