PKS-Demokrat Jalin Silaturahmi, Keduanya Saling Lontar Pujian

Rabu, 26 Mei 2021

PKS dan Demokrat Inhil




Marwah Rakyat, Tembilahan-- Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS Inhil) dan Partai Demokrat Inhil (DPC PD Inhil) menjalin silaturahmi dengan melaksanakan pertemuan dan dialog pada Rabu, 26 Mei 2021 di Sekretariat DPC Demokrat Inhil, Jl. Soebrantas Tembilahan.

Kunjungan yang dilakukan PKS Inhil dalam suasana Syawal, makin mengokohkan jalinan silaturahmi antar kedua parpol. Hadir diantaranya Ketua DPD PKS Inhil, Yuslizar MMA. Kabid Kaderisasi Trannurdin AMd, anggota Dewan PKS Ustadz Sumardi dan Zulhafendi, serta beberapa Pengurus DPC dan Kabid.
Selain itu, tampak hadir pula Ketua DPC Partai Demokrat yang juga Wabup Inhil, Syamsudin Uti beserta jajaran pengurus PD, yang menyambut pengurus PKS Inhil di Sekretariatnya.

Syamsudin Uti memuji PKS Inhil dan merasa berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan. Tak lupa SU juga mengapresiasi dukungan saat pencalonan pilkada lalu.

Syamsudin Uti menyebut, "Saya
merasa bangga dan senang sekali hari ini, atas kehadiran dan silaturahim yang dilakukan PKS Inhil. Saya teringat kembali sejarah bersama PKS, yaitu saat kebersamaan mengusung saya pada pilkada diperiode lalu. Saya saat itu menjadi calon wakil bupatinya." Tutur SU.

Ketua DPD PKS Inhil, Yuslizar MMA menerangkan silaturahim yang dilakukan merupakan agenda partai. Hal ini dalam rangka menjalin hubungan baik, sinergi dan mencari titik temu sesama parpol dalam upaya membangun Inhil.

"Silaturahim ini sifatnya agenda kebangsaan. Dilakukan  untuk menemukan titik temu dalam rangka kolaborasi dan sinergi membangun Inhil kedepan." Ujar Yus.

Ketua DPD PKS tersebut juga menambahkan, "Selain itu,  kami juga menyampaikan ke publik dan sejawat Parpol tentang kepengurusan yang baru, adanya perubahan visi PKS, logo PKS, mars dan hymne PKS." Tuturnya.

Ustadz Sumardi Anggota DPRD Inhil, menerangkan pentingnya silaturahmi dan memperkokoh hubungan baik antar sesama, "Alhamdulillah, saya pikir ini langkah baik dan positif. Kunjungan yang kami lakukan akan menambah kokoh silaturahim antar parpol, antar kedua belah pihak." Tutur anggota Dewan Komisi 4 tersebut.

Zulhafendi, yang juga merupakan Anggota DPRD Komisi 2, dalam keterangannya setuju atas agenda silaturahmi kebangsaan yang dicanangkan parpol.

"Ini bagus, yang namanya melakukan hal-hal baik selalu kita ikuti dan dukung. Agenda bersilaturahmi dalam konteks kebangsaan, menjadi upaya membangun kabupaten Inhil kedepan." Pungkasnya.