Polsek Tembilahan Hulu, YVB dan Perwakilan Pulau Sambu Bagikan 1000 Masker di Pasar Kayu Jati

Rabu, 26 Mei 2021

Humas Sambu Grup bersama YVB, dan Kapolsek

Marwahrakyat.com, Tembilahan -- Polsek Tembilahan Hulu bersama Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) dan perwakilan PT Pulau Sambu membagikan 1000 masker kepada pedagang di pasar Kayu Jati Kecamatan Tembilahan Hulu Rabu (26/05/2021) pagi. 

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rinoe Handoyo saat diwawancarai oleh awak media, ia mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah untuk memutuskan penyebaran COVID-19 di wilayah kecamatan Tembilahan Hulu. 

"Iya hari ini kami turun bersama-sama Polsek Tembilahan Hulu Yayasan Vioni Bersaudara perwakilan PT Sambu Group dan Lurah Tembilahan Hulu, untuk membagikan masker dan kue  kepada masyarakat khususnya pedagang di pasar Kayu Jati," ucapnya. 

Ia juga mengatakan dengan memberikan masker ini agar bisa meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih mematuhi protokol kesehatan. 

AKP Rinoe terimakasih atas bantuannya masker dan kue dari Yayasan Vioni Bersaudara dan PT Sambu yang sudah mau bersama-sama turun langsung membagikan masker Kepada para pedagang di pasar Kayu Jati. 

Bantuan masker dari PT Sambu dan Yayasan Vioni Bersaudara, tersebut langsung kita bagikan kepada pedagang semoga dengan ini bisa mengantisipasi Penyebaran COVID-19 di kecamatan Tembilahan Hulu. 

"Mengingat tingkat penyebaran COVID-19 di kecamatan Tembilahan Hulu semakin memperhatikan yang sekarang sudah di zona orange. Jadi kita harus cepat turun ke masyarakat dan ke pasar, agar bisa memberikan himbauan kepada para pedagang yang sedang berjuang agar selalu menerapkan protokol kesehatan," tandasnya. 

Dalam kegiatan tersebut  PT Sambu yang diwakili Ribut Suhardi mengatakan bantuan tersebut ada bentuk kepedulian  Sambu Grup Kepada masyarakat kabupatan Indragiri Hilir khususnya Kecamatan Tembilahan Hulu yang saat ini mengalami kenaikan pasien terpapar COVID-19. 

"Dengan bantuan masker dari kami PT Sambu semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk memutuskan penyebaran COVID-19," jelasnya. 

Senada itu Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif saat ditemui ia juga mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama untuk membantu masyarakat yang saat berjualan di pasar Kayu Jati agar selalu menerapkan protokol kesehatan. 

Kami dari yayasan Vioni Bersaudara hanya memberikan apa yang kami bisa bantu dengan memberikan masker dan kue, kepada para pedagang yang untuk mencari rezeki dan selalu mengindahkan protokol kesehatan. 

"Semoga kita bisa melakukan kegiatan yang hal layaknya, dengan terhindar dari COVID-19 dan berharap covid-19 bisa hilang dan kita kembali beraktivitas seperti biasanya," pungkasnya. 

Marlis Syarif mengatakan terimakasih kepada Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo yang antusias turun langsung untuk membagikan masker, kepada pedagang kayu Jati. Terimakasih kepada PT Pulau Sambu Grup, Humas Sambu Kuala Enok, Taufik Hidayat dan perwakilan kantor sambu Tembilahan yang turut hadir, Ribut Suhardi. 

Untuk diketahui masker tersebut dari  Sambu Grup sebanyak 700 masker dari Yayasan Vioni Bersaudara 150 masker Polsek Tembilahan Hulu 150.