LDK Al-Muqtadir Galang Dana untuk Palestina Bersama ICB & Dompet Dhuafa

Ahad, 23 Mei 2021

MarwahRakyat.com, Tembilahan--Mahasiswa-mahasiswi Unisi yang tergabung dalam Lembaga Dakwah Kampus Al-Muqtadir bersama dengan komunitas Inhil Cinta Berbagi & Dompet Dhuafa, melaksanakan aksi galang dana untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina.

Penggalangan dana tersebut telah dilaksanakan dimulai dari hari Sabtu, 22 Mei 2021 kemarin, dengan turun ke sekitar bundaran jalan, dan simpang empat M. Boya, serta simpang empat masjid Darul Hikmah, jalan Batang Tuaka, Tembilahan.

Minggu (23/5) dana yang terkumpul sebanyak Rp. 3.461.000 dan telah ditotal dari kemarin hingga hari ini dana yang berhasil dikumpulkan sebanyak Rp. 8.298.700. Dan kemudian akan diserahkan kepada Dompet Dhuafa sebagai pihak penyalur.

“Aksi ini diharapkan dapat membantu rakyat Palestina yang terdampak serangan Israel. Semoga seluruh elemen bangsa Indonesia turut membantu perjuangan saudara-saudara Palestina secara berkelanjutan dengan kemampuan yang kita miliki, seperti salah satunya aksi galang dana ini,” ungkap Suprapto Ketua Umum LDK Al-Muqtadir Unisi (23/5).