Pemdes Sungai Intan Sosialisasikan Pembatasan Sosial untuk Warga

Rabu, 05 Mei 2021

Sosialisasi

 Marwah Rakyat - Pemerintah Desa Sungai Intan Sosialisasikan  pelaksanaan kegiatan masyarakat berskala mikro di wilayah Desa Sungai Intan, Kecamatan Tembilahan Hulu Senin (03/05/2021) siang.

Kegiatan dilaksanakan di aula kantor Desa sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu dengan dihadiri Kepala DesaSungai intan Ahmad efendi, Babinsa Serda Suherman,Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Laiya,Pendamping desa, RT dan RW se Desa Tembilahan hulu.

Rangkaian Kegiatan dimulai dengan Pembukaan, Kata Sambutan Dari Kepala desa  Ahmad efendi dan Sosialisasi PPKM Skala Mikro dari Puskesmas Tembihan hulu, Yuli.

Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Efendi mengatakan bahwa Sosialisasi ini adalah agar Ketua RT dan RW dapat memahami Fungsi dan tujuan PPKM dan menerapkannya Kepada Masyarakat guna Mencegah dan memutus rantai Penularan Covid 19.

"Kita perlu sosialisasikan dulu, sehingga RT dan RW memahami tujuan pemberlakuan pembatasan ini. Tak lain yaitu demi mencegah penularan virus corona." Tutur Ahmad Efendi.

Kegiatan sosialisasi selesai pada pukul 14.30 Wib, situasi terdapat dalam keadaan Aman dan Terkendali dengan penerapan protokol kesehatan.