Lembaga Dakwah Kampus Al-Muqtadir UNISI Berbagi Rezeki

Ahad, 02 Mei 2021

Tembilahan, MarwahRakyat.com-- Bulan suci Ramadhan adalah bulan dimana amal ibadah kita dilipat gandakan oleh Allah, menjadi salah satu alasan untuk semangat berbagi. Lembaga Dakwah Kampus Al-Muqtadir dengan semangat luar biasa Mahasiswa UNISI turut dalam misi berbagi di bulan penuh berkah ini. Ketika  bulan dimana amal ibadah dilipat gandakan, di tambah lagi masih dalam kondisi covid-19, menjadi saat yang tepat untuk berbagi kepada sesama. 

Pada hari Ahad, sekitar pukul 4 sore, ba'da Ashar tanggal 2-5-2021 tepat nya 20 Ramadhan 1442 H, mahasiswa UNISI yang bergabung pada Lembaga Dakwah Kampus Al-Muqtadir bergerak membagikan takjil gratis 150 paket takjil untuk masyarakat kecil yang membutuhkan. Mereka berkeliling di area Tembilahan Kota  dan sekitar nya kemudian membagikan takjil satu persatu.Takjil untuk berbuka puasa tersebut dibagikan oleh mahasiswa UNISI yang bergabung di LDK, dibagikan oleh mereka sesuai tempat yang direncanakan.

Sewaktu membagikan takjil, terlihat semangat yang dibekali motivasi dan ilmu bahwa "Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain", agaknya itulah yang menjadi antusias mereka dan prinsip "bermanfaat bagi umat" adalah tujuan utama. 

Disertai kebahagian dan harapan bahwa "kegiatan sosial seperti ini bisa menjadi syiar dalam menjadikan LDK sebagai wadah pelopor kebaikan baik dalam ruang lingkup kampus maupun diluar kampus" ujar Suprapto selaku ketua LDK Al-Muqtadir.
" Semoga istiqomah dalam melakukan kebaikan, dan lebih baik kedepanya" tambahnya Muhammad Qadri selaku sekretaris LDK.