AKBID Hadiri Undangan Bukber PC PMII INHIL

Senin, 03 Mei 2021

Marwahrakyat.com, TEMBILAHAN- Mahasiswi Akademi Husada Gemilang (AKBID) menghadiri acara Buka Bersama dan Majlis Rindu sekaligus  Khataman Al-Qur'an  yang diselenggarakan oleh PC PMII INDRAGIRI HILIR yang berlokasi di Yayasan TK AL-HUSNIYAH Jalan Lingkar 1, Minggu (02/05/21).

Ketua Himpunan Mahasiswa AKBID, Riza Elfira menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus PMII INHIL, dan panitia penyelenggara atas undangan yang diberikan kepada mereka untuk menghadiri acara buka Bersama dan Majlis Rindu.

 "Semoga silaturahmi ini tetap terjaga antar sesama mahasiswa sebagai agent perubahan, terkhusus kepada Anggota PMII INHIL , kami mengucapkan ribuan terimakasih atas undangan dan jamuannya". Ucapnya pada awak media.

Mahasiswi semester 4 tersebut pun menambahkan,
"Acara ini sungguh luar biasa, mampu membuat mahasiswa dan mahasiswi bersatu dalam tempat yang sama, dengan sambil mendengarkan lantunan Sholawat dan siraman Rohani. Walaupun ini merupakan acara yang cukup besar, pihak penyelenggara tetap memperhatikan protokol kesehatan mengingat kegiatan ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, semoga kedepannya kami juga bisa mengadakan acara-acara seperti ini".

Kegiatan luar biasa yang diadakan oleh PC PMII INHIL ini, tidak dihadiri oleh AKBID saja, Namun organisasi mahasiswa lainnya, seperti DEMA STAI Auliaurrasyidin, BEM UNISI, dan organisasi eksternal lainnya.