Berkah Ramadhan, Wisma Yopin Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Jumat, 30 April 2021

Tampak Karyawan Wisma Yopin Saat Memberikan Takjil

TembilahanMarwahrakyat.com -- Manajer berserta karyawan wisma yopin Tembilahan turun kejalan membagikan takjil kepada masyarakat di depan wisma Yopin Jl Diponegoro Tembilahan Kota,(Jum'at, 30/4/2021) petang.

Kegiatan ini dilakukan seminggu sekali  selama bulan Ramadhan bahkan rutin dilaksanakan pada setiap tahunnya.

Saat di pantau dilapangkan Kegiatan memang terlihat sederhana namun, Kegiatan ini berjalan dengan sukses.Hal ini dapat dilihat dari banyaknya takjil yang dibagikan habis dalam hitungan kurang lebih 30  menit.

Menurut pemilik wisma Yopin, sdr Zoelio Dessya Daminja mengatakan kegiatan bagi bagi takjil dibulan suci Ramadhan memang sering diadakan setiap tahunnya.

"Kegiatan seperti ini kami laksanakan setiap bulan Ramadhan,dan mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat yang ada disekitar terutama kepada tukang becak yg kebetulan lewat di jalan ini,"tutur nya kepada media Marwahrakyat.com.

Pemilik Warkop Daminja ini juga menuturkan Agar memanfaatkan momen Ramadhan ini dengan kegiatan peduli sesama.

"Sayang pada bulan yang penuh berkah ini kita lewatkan begitu saja oleh karena itu mari kita bersedekah kepada sesama saudara kita, karena pahala akan dilipat gandakan ketika bersedekah pada bulan Ramadhan ini,"tutupnya.