ORMAWA kampus STAI Auliaurrasyidin Adakan Peringatan Nuzulul Qur'an dan Buka Bersama

Kamis, 29 April 2021

Tembilahan, Marwahrakyat.com -- Dewan Eksekutif Mahasiswa bekerja sama dengan seluruh HMPS,Forum Maratus Shalehah serta Pramuka STAI Auliaurrasyidin Mengadakan peringatan Nuzulul Qur'an, (Rabu, 28/4/2020)

Acara dimulai dari pukul 16:00  WIB  di Mushalla Irsyadul Insani STAI Auliaurrasyidin dengan agenda kegiatan : Khataman Al Quran, tahlil Serta Pembacaan Doa Haul Jama', acara buka bersama serta shalat tarawih berjamaah.

Acara ini turut dihadiri oleh  beberapa pejabat,  kampus,dosen serta karyawan STAI Auliaurrasyidin diantaranya  Ketua STAI,ketua Senat STAI,ketua Prodi PAI serta puluhan mahasiswa.

Dalam sambutannya Syarifudin,M.Pd.I selaku ketua STAI Auliaurrasyidin Tembilahan menyampai kan agar Ormawa tetap berkolaborasi dalam menjalankan tugas dan dia juga meyebutkan jangan ada saling membagakan pribadi masing-masing , tetap jaga kekompakan.

"Saya ingin setiap seluruh organisasi tetap bekerja sama dalam menjakan tugas, serta tetep jaga kekompakan,"ujar Syarif

M Khatami selaku ketua pelaksana panitia mengharapkan agar agenda ini dapat menjadi perantara Mahasiswa dalam meningkatkan kecintaan mahasiswa dalam membaca Al Qur'an.

Koordinator depertemen  keagamaan DEMA ini juga menyampaikan ucapan terima atas kerjasama dari berbagai pihak serta arahan dari beberapa dosen sehingga dapat terlaksana acara kegiatan ini.

"Atas nama panitia pelaksana kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus organisasi yg telah bekerjasama atas terselenggaranya kegiatan ini,dan kami juga mohon maaf andai kata dalam pelaksanaan kegiatan ini kiranya terdapat kekurangan saya mohon maaf yg sebesar-besarnya",pungkasnya.

Sementara itu Ketua Dema M Thahir juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yg telah bekerja keras dan Partisipasi dari semua pihak.

"Saya yakin tanpa adanya kerjasama ini tidak akan dapat terlaksana untuk itu beribu ucapan terima kasih sekali lagi saya sampai kepada kawan kawan mahasiswa semuanya," ujar nya kepada awak media.