Sambil Berbagi Takjil, Kadis Arifin dan Tagana Bagikan pula 2000 Masker Demi Cegah Corona

Kamis, 29 April 2021

Marwahrakyat.com, TEMBILAHAN-Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Indragiri Hilir Ikut andil dalam Penagaman Covid 19 di kabupaten Indragiri Hilir. Saat itu Ada sekitar 2000 Masker Serta Sabun yang di bagikan kepada penguna jalan.

Melalui Pembagian Masker ini sendiri sejalan dengan kegiatan pembagian Takjil yang di lakukan Yayasan Vioni Bersaudara bersama Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SIK di jalan Sungai Beringin Tepatnya simpang tiga SKB Rabu (28/04)

Kepala dinas Sosial H Arifin yang saat itu juga turut di dampingi Camat Tembilahan Lukman Hakim dalam Pembagian Masker Mengatakan Kegiatan ini sendiri bentuk kepedulian Dinas Sosial Melalui Tagana dalan hal pencegahan Covid 19 di kabupaten Inhil Agar tidak bertambah luas.

"Melalui kegiatan ini kita saling mengingatkan agar masyarakat selalu di siplin Mengunakan masker selain protkes kesehatan di jalankan sambil kota beribadah di bulan puasa ini"ujar arifin

 Arifin menambahkan Kegiatan bagi-bagikan masker  ini tak hanya ini saja namun akan terus berlanjut ini untuk mengingatkan masyarakat terutama pentingnya mengunakan masker.

"Di moment-moment lain kita tetap melaksanakan kegiatan ini bagaimana mengingatkan masyarakat dalam menjaga disiplin protkes terutama dalam pengunaan masker"ujar arifin


Dalam kegiatan ini juga Porkopimda Kompak dan besinergi dalam pembagian masker dan takjil seperti  Kapolres dan Pembina YVB Marlis Syahrif tampak juga Camat Tembilahan kota H.Lukman Hakim,kepala Dinas sosial H.Arifin,kepala Pln Ulp Tembilahan moh.hosen,kepala Pltu Tembilahan wahyono,ketua kadin inhil H .Ardiansyah dan Dr.Rano kirman.