Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah STAI Auliaurrasyidin Bukber dan Berbagi dengan Adek-adek Panti

Selasa, 27 April 2021

Foto bersama HMPS E.Sy dengan adik adik panti asuhan Muhammadiyah

Tembilahan, Marwahrakyat.com --  Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syari'ah STAI Auliaurrasyidin Tembilahan menggelar buka bersama dengan  adek-adek di panti asuhan muhammadiyah Jalan pendidikan Selasa (27/4/2021) Petang.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antara mahasiswa STAI Auliaurrasyidin dengan panti asuhan Muhammadiyah

Acara berjalan dengan lancar,sembari menunggu berbuka puasa siraman rohani seputar Ramadhan pun disampaikan  oleh Naufal Gunawan selaku ketua HMPS Ekonomi Syari'ah, tema yang ia sampaikan yaitu seputar indahnya bulan Ramadhan.

Tidak hanya sekedar buka bersama, dalam acara tersebut HMPS Ekonomi Syari'ah juga memberikan santunan berupa Uang Tunai yang diberikan kepada adek-adek panti asuhan tersebut. Sumber santunan tersebut dari sumbangan anggota HMPS Ekonomi Syari'ah , mahasiswa dan juga Dosen STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.

Prosesi penyerahan santunan dilakukan secara langsung oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syari'ah kepada ketua pengurus di panti asuhan dengan disaksikan oleh segenap anggota HMPS Ekonomi Syari'ah, dan Para Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Tersebut.

M. Yatim, Ketua panitia acara mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan rasa Kepedulian kepada adek-adek dipanti asuhan.

"Karena zaman Sekarang ini sudah jarang yang peduli terhadap kegiatan santunan seperti ini, semoga kegiatan ini bisa berjalan terus menerus..Aamin." tuturnya saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, ketua Pengurus Panti Asuhan Awaludin menyampaikan terima kasih kepada para mahasiswa yang telah berkenan hadir di panti tersebut

"Terima kami ucapkan kepada mahasiswa/i dari STAI Auliaurrasyidin yg  sudi mendatangi kami disini, terima kasih atas waktunya untuk kami, semoga kebaikan yang kalian lakukan ini mendapatkan balasan dari Allah SWT". tutupnya kepada awak media.