Pramuka STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Gelar Pelatihan Apk Microsoft Office

Senin, 26 April 2021

Tembilahan, Marwahrakyat.com -- Pramuka STAI Auliaurrasyidin menggelar pelatihan Teknis APK Microsoft Office, di ruang sekretariat organisasi STAI Auliaurrasyidin,Minggu,(25/4/2021).siang

Kordinator acara Kak Mudifaturrahma mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari minggu pukul 15:00 WIB sampai dengan selesai.Dan untuk Peserta sendiri dibuka kepada seluruh mahasiswa/i STAI Auliaurrasyidin yg ingin bergabung.

"Ini kami adakan setiap hari minggu sore jam 15:00 sampai dengan selesai dan untuk peserta sendiri Kami buka untuk seluruh mahasiswa/i STAI Auliaurrasyidin yg ingin bergabung,"pungkasnya.

Mahasiswa Jurusan PGMI ini juga mengatakan kalau pelatih dari kegiatan ini kami ambil dari pelatih OBY Komputer yg ada dijalan Kapten Mukhtar.

"Yang ngajarkan ya kami ambil dari pelatih OBI Komputer jadi tidak diragukan untuk tingkat pemahamannya mengenai Microsoft office ini,"kata kak Difa.

Sementara itu Ketua dewan Racana Pramuka putra kak Ardiyansyah saat dikonfirmasi mengatakan mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membantu dari kawan kawan mahasiswa yg masih kurang paham tentang penggunaan Microsoft office ini.

"Kegiatan ini kami adakan untuk membantu dari kawan kawan Mahasiswa yg masih dirasa belum paham akan penggunaan Microsoft office ini baik itu Microsoft word, Excel, maupun power point.sedangkan itu sangat di perlukan dibangku perkuliahan ini." Tutur nya kepada media marwahrakyat.com.

Tak hanya itu kegiatan ini juga sangat di apresiasi dan didukung oleh Ketua STAI Auliaurrasyidin Syarifudin,M.Pd.I dan mengatakan bangga terhadap Pramuka STAI yg telah mengadakan kegiatan ini.

"Saya pribadi sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yg telah di lakukan oleh pengurus Pramuka STAI Auliaurrasyidin semoga kedepannya Kegiatan ini akan terus berlanjut." Ujar Syarifudin.