Alhamdulillah,Kopri PMII Cabang Inhil Salurkan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung diDesa Sanglar

Ahad, 25 April 2021

Inhil, Marwahrakyat --  Bertempat di kantor Kepala Desa Sanglar, KOPRI PMII cabang INHIL  menyerahkan hasil penggalangan dana bantuan untuk Korban Bencana Angin Beliung di Desa Sanglar Jum'at (23/4/2021)

Penyerahan dana bantuan ini di hadiri oleh ketua KOPRI dan beberapa Kader PMII Cabang INHIL serta masing-masing perwakilan pengurus Komisariat STAI Auliaurrasyidin dan Komisariat UNISI.
Ketua KOPRI PMII Cabang INHIL Siti Fatimah menyampaikan Dana yang diserahkan ini adalah dana yang dikumpulkan dari seluruh Anggota KOPRI PMII Cabang INHIL, komisariat STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, dan komisariat UNISI.

"Dana ini merupakan dana yang dikumpulkan dari seluruh anggota Kopri cabang Inhil baik itu dari Komisariat STAI Auliaurrasyidin dab juga Unisi" tuturnya.

Mahasiswi jurusan tafsir dan Ilmu Al-Qur'an ini juga mengatakan kalau hasil penggalangan dana beberapa hari yang lalu sudah di serahkan.

"Alhamdulillah sudah tersampaikan uang sumbangan untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban Bencana Angin Puting Beliung, Semoga ini awal untuk membuat kita meningkatkan toleransi terhadap saudara-saudara kita, berbagi kebaikan akan meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama manusia, hal ini merupakan bentuk implementasi Hablumminannas yang merupakan salah satu NDP (Nilai Dasar Pergerakan) PMII. Ungkapnya..

Sementara itu, Alfian selaku kepala desa Sanglar mengungkapkan, terima kasih kepada seluruh kader-kader PMII INHIL, yang telah sudi melakukan pergerakan dalam aksi Penggalangan dana yang mana hasil diperuntukkan untuk para warga kami yang menjadi korban Bencana Angin Puting beliung di desa Sanglar.

"Terima kasih sekalian lagi kami sampaikan kepada kader-kader berserta anggota PMII cabang Inhil insyallah bantuan ini akan segera kami serahkan kepada para korban Bencana tersebut. Semoga kebaikan kalian akan dibalas dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Aamiin" tutupnya.