Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Serahkan Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung di Sanglar

Sabtu, 24 April 2021

Mahasiswi STAI Auliaurrasyidin Menyerahkan Sembako

Reteh,Marwahrakyat.com – Puluhan mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang tergabung dari beberapa pengurus organisasi internal kampus mendatangi lokasi rumah warga pasca terjadi musibah angin puting beliung di desa Sanglar, Kecamatan Reteh,Kab Indragiri hilir, Jum'at (23/4/2021).

Mereka menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban musibah angin puting beliung, yang diserahkan perwakilan mahasiswa kepada Kepala Desa Sanglar, Alfian dan Ketua RT, Sulaiman AJ.

Dalam kunjungan itu, mahasiswa sempat melakukan observasi langsung ke lokasi pasca terjadinya angin puting beliung tersebut.
Mereka ikut melihat langsung sejumlah rumah warga yg rusak.

Berdasarkan informasi yang didapat dari kantor desa setidaknya ada 6 rumah warga yang rusak parah dan 11 rumah rusak ringan.

Susi Anggraini Mengatakan dengan adanya penyaluran bantuan ini mudah mudahan dapat sedikit membantu korban yg terkena musibah angin puting beliung.

Ketua HMPS PAI ini juga mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat dan kawan kawan dari mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Khususnya yang telah ikut serta membantu dalam kegiatan ini.

"Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat dan kawan kawan Mahasiswa semuanya yg telah membatu kegiatan ini mudahan mudah ini semua menjadi keberkahan bagi kita semua terlebih-lebih pada bulan Ramadhan ini",ucap nya

Sementara itu Sulaiman AJ selaku Ketua RT juga menyampaikan terimakasih kepada mahasiswa sekalian yang telah memberikan bantuan kepada korban diDesa Sanglar.

"Saya ucapakan terima kepada adik adik sekalian mudah-mudahan niat baik kita semuanya mendapatkan pahala dari Allah SWT," pungkasnya

Sebelum nya 21 rumah di jalan Kartini RT 004 RW 005 desa Sanglar, Kec Reteh Kab Indragiri hilir (15/4) sekitar pukul 17:00 WIB  rusak akibat angin puting beliung.