HMPS PGMI STAI Auliaurrasyidin Manfaatkan Momen Ramadhan Dengan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Kota Tembilahan

Sabtu, 24 April 2021

Mahasiswi Saat membagikan Takjil

Tembilahan,Marwahrakyat.com -- Puluhan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin Tembilahan melakukan kegiatan bagi-bagi takjil dibulan Ramadhan tepatnya di sepanjang ruas jalan Sudirman kota Tembilahan Jumat 23 April 2021 petang. 

Kegiatan bagi-bagi takjil itu, ditaja oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (HMPS PGMI) STAI Auliaurrasyidin Tembilahan.

Sebanyak 200 paket takjil, dibagikan secara cuma-cuma atau gratis kepada tukang becak dan pengendara sepeda motor yang melintas dijalan Sudirman.

Setelah pembagian takjil usai, kegiatan dilanjutkan dengan acara keakraban dan buka puasa bersama  Ketua PRODI PGMI STAI Auliaurrasyidin.

Koordinator acara  Abdullah mengatakan adapun kegiatan pada sore pada Jumat 23 April 2021 petang ini adalah pembagian takjil untuk masyarakat yang melintasi jalan raya sembari memperkenalkan nama STAI Auliaurrasyidin Tembilahan kepada masyarakat yang ingin melanjutkan studinya di perguruan tinggi.

"Melalui momentum ini mahasiswa juga memperkenalkan kampus sekaligus Jurusan yang ada di STAI Auliaurrasyidin serta juga memperkenalkan program kerja dari pada HMPS PGMI," ungkapnya kepada Marwahrakyat.com

Sementara itu Ketua Program Studi HMPS PGMI Dr Masriani,M.Pd.I mengatakan sangat bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan beliau juga mengatakan Melalui organisasi kemahasiswaan HMPS PGMI ini diharapkan mampu memupuk karakter kepedulian generasi muda.

"Dengan adanya kegiatan kemahasiswaan HMPS PGMI STAI Auliaurrasyidin ini diharapkan Mahasiswa  ikut serta memupuk karakter kepedulian generasi muda dengan kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita atas sesama," tuturnya kepada awak media.

Ihsan Arrasyid selaku ketua HMPS PGMI juga menyampaikan terima kepada kawan kawan semuanya yang telah bekerjasama demi terlaksananya acara kita pada hari ini.Dan saat dikonfirmasi awak media dia juga mengatakan bahwa masih ada lagi kegiatan lainnya yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan oleh HMPS PGMI ini.

"Saya ucapakan terima kasih karena kawan kawan semuanya sudah mau bekerjasama dgn baik,dan selain kegiatan ini masih ada lagi kegiatan lainnya yg kami laksanakan"tutupnya melalui media WhatsApp.