Saat Ini Padam Total, Bukan Giliran! Tim PLN Sedang Berjuang dan Belum Sempat Makan

Jumat, 23 April 2021

Perbaikan Transformer dan Kondisi Tim PLN yang baru Makan malam



Marwahrakyat– Beberapa warga Tembilahan mengeluhkan listrik yang tiba-tiba padam sejak  sejam terakhir. Bahkan yang sedang menikmati giliran listrik nyala baru satu jam, sudah padam tiba-tiba. Hal ini dijawab langsung oleh manajer PLN, M Hosen bahwa kondisi saat ini listrik Tembilahan mengalami pemadaman total, dalam keterangannya di WAG PLN, Jumat Malam (23 April 2021).

Hosen menjelaskan, "Potensial Transformer panel penghubung (coupel) PLTD dan PLTU di
PLTD Parit 4 Tembilahan Hulu meledak, ledakan tersebut sekitar pukul 18.30 Wib, Jumat. Akibat ledakan aliran listrik kawasan Tembilahan dan sekitarnya padam total." Terangnya (23/4).

Manajer PLN ULP Tembilahan, M Housen mengatakan bahwa pemadaman ini karna adanya perbaikan akibat ledakan dan listrik padam total.

“Kami sedang melakukan proses penggantian transfirmer di PLTD Parit 4. Bahkan tadi berbuka teman-teman belum sempat makan, hanya minum air." Terangnya.

"Tim PLN juga berterima kasih atas suport yang diberikan warga Inhil. Alhamdulillah teman-teman baru saja sempat makan malam, kami akan terus berjuang." Pungkas Hosen sekitar pukul 21.00 Wib, Jumat malam.