Satu Jam Saja, Ratusan Paket Sembako Murah Habis diserbu Warga

Rabu, 21 April 2021

Warga yang membeli paket sembako

 

Tembilahan, Marwahrakyat.com - Program Ramadhan dengan berbagi paket sembako murah, untuk warga Inhil yang dilaksanakan PKS Inhil di Sekretariatnya Jl. Soebrantas Gg. Ramin Indah berjalan sukses. Dikatakan demikian oleh Ketua DPD PKS Inhil, mengingat ratusan paket sembako murah yang disiapkan, semuanya habis dibeli warga Tembilahan hanya dalam kurun waktu kurang lebih satu jam (Selasa, 21 April 2021). 

"Ya, kurang lebih sejam paket yang kami siapkan habis terjual. Masyarakat yang ingin membeli kami kinta membawa KTP, serta tetap mematuhi protokol kesehatan. Alhamdulillah, kami bersyukur semoga berkah untuk masyarakat. Dapat meringankan pembelian sembako, karena dijual dengan harga yang benar-benar murah." Terangnya. 

Beberapa pengurus tampak melayani masyarakat yang membeli sembako. Setiap pembeli disyaratkan membawa KTP dan akan dibuatkan KTA PKS, hal ini juga dikatakan Sekretaris PKS Inhil, Baharuddin SPd I, yang hadir dalam kesempatan tersebut. 

"Adanya syarat ini, untuk kemudahan kita dalam mendata program-program PKS selanjutnya. Ada beberapa warga juga yang menanyakan kapan dilaksanakan lagi? Kami antusias, dan ada rencana untuk mengadakan program ini lagi, ditempat berbeda." Terang Baharuddin. 

Esensi bulan suci Ramadhan sebagai wahana kepedulian sesama, menjadi kesempatan PKS Inhil membagikan sembako murah. Beberapa pengurus yang hadir selain Ketua dan Sekretaris yaitu Kabid Kaderisasi Trannurdin, Waket DED, Kabid Humas, Kabid BPKK dan beberapa anggota lainnya.