Safari Ramadhan PKS Riau, Bukber dan Perkuat Silaturahmi di Inhil

Rabu, 21 April 2021

Kolase Ramadhan PKS Riau - Inhil

Tembilahan, Marwah Rakyat -- Suatu petang pada Selasa, (18/4/2021) yang mengesankan bagi pengurus DPD PKS Inhil, karena kehadiran tamu dari Provinsi. Dalam Safari Ramadhan kali ini, pengurus DPW PKS Riau berkunjung Tembilahan, Inhil bertemu dengan struktur tingkat DPD PKS di Aula Hotel Grand, Jl. Batang Tuaka, Tembilahan Kota, Kabupaten Indragiri Hilir.

Anggota Dewan Inhil, Ketua DPD, Ketua DED dan Ketua MPD serta Pengurus tingkat daerah dan Ketua DPC tampak hadir memenuhi aula pertemuan.

Yuslizar MMa dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesarnya, atas kehadiran rombongan dari DPW PKS Riau yang langsung di pimpin Oleh Ahmad Tarmizi, Lc
bersama rombongan DPW PKS Riau yakni Sekretaris DPW  Drs. Samsudin B, Kabid Kaderisasi Muhammad Taufik, Kabid Humas Indra Isnaini, ST. dan Staff, serta Kabid BKO Amril Hambiya.

Yuslizar menjelaskan, “PKS Inhil saat ini telah menjalankan berbagai program untuk berkhidmat. Beberapa kali telah kami laksanakan, juga dari berbagai bidang. Terbaru, tadi pagi kami melaksanakan Paket Sembako Murah Ramadhan, yang disambut antusias oleh masyarakat. Ada juga beberapa program kaderisasi kedepan, serta ekonomi yang diharapkan dapat mendukung gerakan partai." Ujar Ketua DPD.

Sementara Ketua DPW PKS Ahmad Tarmizi,Lc MA, mengambil kisah teladan Nabi Yusuf AS sebagai pembangkit motivasi.

"Nabi Yusuf disebutkan beberapa kali dalam surat Yusuf, sebagai pribadi Muhsinin. Anggota PKS juga harus dapat meneladani hal tersebut. Yakni sangat baik secara pribadi, juga sangat baik dalam melayani." Tutur Ahmad Tarmizi.

“Anggota harus mampu mencontoh teladan Nabi Yusuf, baik oleh Pengurus PKS di DPD Inhil serta kita semua. Sehingga kita jadi pribadi yang berbuat baik dengan makhluk Allah, maka Allah akan mendatangkan kebaikan dan keberkahan buat Indragiri Hilir,” tutupnya.

Ketua DPW juga menekankan, "Sebagai Partai Politik kita harus mengutamakan penambahan anggota dan penambahan suara. Sehingga kita bisa lebih maksimal dalam membantu masyarakat, karena kebijakan yang diamanahkan pada kita." Pungkasnya.

Setelah pemberian motivasi dan berbuka bersama, dilanjutkan dengan ramah tamah di salah satu Rumah Makan di Tembilahan, sebelum rombongan beregera kembali ke Pekanbaru.