Pejuang Subuh Terima Amanah Salurkan Wakaf 250 Mushaf Alqur'an dari Dinas Kesehatan

Selasa, 20 April 2021

Said Azis, M Arasy dan Pihak Dinkes, Dekrial


Tembilahan, Marwah Rakyat – Senin, (19/4) bertepatan 7 Ramadhan 1442 H di Ruang Kepala Dinas Kesehatan Inhil, Penyuluh Agama Islam Non PNS Kecamatan Tembilahan, Said Abdul Aziz yang juga Ketua Pejuang Subuh Tembilahan secara simbolis menerima sebanyak 250 exemplar Al-Qur’an dari Dinas Kesehatan Indragiri Hilir.

Sekretaris Dinkes, Rahmi Indrasuri melalui Dekrial selaku koordinator pengumpulan Al-Qur'an mengatakan ini adalah sebuah Program Infaq Qur'an setiap Puskesmas se-Kabupaten Indragiri Hilir yang dihimpun oleh Dinas Kesehatan, dengan harapan ini menjadi amal jariyah bagi para Donatur yang suka rela memberikan bantuannya.

Ketua Pejuang Subuh Tembilahan Said Abdul Azis sebagai Koordinator Penyuluh Agama Islam Non Pns Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan ribuan terima kasih telah mempercayai Pejuang Subuh untuk mendistribusikan Al Qur'an ini, “Insya Allah akan kami serahkan pada Program Subuh Keliling selama Ramadhan ke Surau, Masjid, Rumah Tahfidz di Wilayah Kecamatan Tembilahan, Tembilahan Hulu & Batang Tuaka serta perorangan yang suka membaca Al-Qur'an sehingga amal jariyah ini akan terus mengalir." Tuturnya.

Azis menambahkan, "Selain itu, kami Pejuang Subuh juga membuka Donasi pembangunan Surau di Jl.Suhada dan Masjid Parit Hijrah (Ex Sungai Dugil) Kelurahan Sebrang Tembilahan Barat di nomor rekening BSM 7776008006 An.Pejuang Subuh Tembilahan Indragiri Hilir. Adapun no Konfirmasi ke 0822-1020-7079 atas nama Ade Agus Harpian." Terangnya.

"Semoga silahturahim ini bisa terus terlaksana dan bermanfaat untuk umat. Sikaturahmi membuka pintu rezeki dan pahala." Pungkas Azis.