Tak Kenal Henti! Tim RPK, Upides dan Tim Mitigasi BKO TNI Sosialisasikan Bahaya Karlahut

Selasa, 20 April 2021


Inhil, Marwahrakyat.com -- Tak kenal henti dalam upaya mencegah Karlahut, kali ini PT MSK (Mutiara Sabuk Katulistiwa) melakukan sosialisasi dan pembagian brosur kepada masyarakat desa simpang Gaung dan Teluk Kabung.

Hal ini dilakukan perusahaan dan tim gabungan guna meningkatkan pemahaman  masyarakat dalam hal pencegahan dan pengendalian kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Bersama Masyarakat Desa

Patroli Gabungan dari Upides, BKO TNI Polri, RPK, dan pihak PT MSK melakukan sosialisasi dan pembagian brosur karlahut kepada masyarakat, dengan menempuh medan yang cukup sulit. Tim gabungan menyasar desa Teluk Kabung dan Desa simoang Gaung.


Divisi Humas PT MSK Hamdan, dalam keterangannya kepada awak media menyebutkan bahwa sosialisasi dan penyebaran brosur ini penting bagi masyarakat.

" Sosialisasi dan pembagian brosur ini penting untuk masyarakat. Agar mereka dapat memahami tindakan dalam pengelolaan hutan dan lahan. Sehingga tidak terjadi kebakaran hutan." Pungkasnya

Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama yang dilakukan oleh pihan PT MSK bersama Tim Mitigasi TNI Polri untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Indragiri Hilir.