Wabup dan Ketua Pejuang Subuh Inhil Lantik Pengurus Keritang

Ahad, 11 April 2021

Kolase Foto - Istimewa

Wabup dan Ketua Pejuang Subuh Inhil Lantik Pengurus Keritang

KERITANG, MARWAHRAKYAT - Bertempat di Kantor Camat Keritang, Ahad 11/4/21 dilaksanakan Acara Istighozah menyambut bulan Ramadhan 1442 H bersama Ustad H.Ruhiat M.Pd.I. Bersamaan dalam acara tersebut diadakan pula Pelantikan Pengurus Pejuang Subuh Kecamatan Keritang.

Dari komposisi kepengurusan Pejuang Subuh Kecamatan Keritang Periode 2021-2024 Sebanyak 19 orang Pemuda, yang beberapa pengurus adalah Penyuluh Agama Islam Non PNS Kec. Keritang yang ditugaskan untuk memberikan bantuan sosialisasi keagamaan bagi masyarakat sekitar.

H. Syamsudin Uti Wakil Bupati Indragiri Hilir mengatakan dengan adanya pejuang subuh di Kecamatan Keritang bisa menjadikan Keritang ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.
"Kondisi Anak Muda kita saat ini sangat memprihatinkan banyak penyakit masyarakat yang di dominasi oleh anak-anak muda yang berumur 15 tahun, dengan ini saya mengajak masyarakat agar mendukung penuh kegiatan yang dilakukan Oleh Para Pejuang Subuh Keritang untuk generasi muda yang lebih baik." Tutur Wabup.

Camat Keritang Rudy Pahmi merasa bangga dengan kehadiran Pejuang Subuh dan beberapa komunitas yang ada di Kecamatan Keritang, sehingga ada wadah bagi anak muda melakukan aktifitas-aktifitas yang bermanfaat untuk orang banyak.

Ketua PST Keritang dalam sambutannya berujar, "Kami ucapkan ribuan terimakasih kepada Pejuang Subuh Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Khususnya Ketua Pejuang Subuh Tembilahan Inhil Said Abdul Azis yang telah mau memfasilitasi dan menyemangati kami pengurus Pejuang Subuh Keritang untuk membentuk Kepengurusan di keritang ini, semoga niat dan perbuatan kami selalu dijaga oleh Allah SWT." Ucap Ketua Toni Sutrisno S.P.,M.Si.

Dalam kesempatan Istighosah tersebut Ustadz Ruhiat S.Ag M.Pd.I memberikan Materi tentang Taqwa yang dimana salah satu jalannya adalah tetap berbuat kebaikan di seluruh Alam.