Reses di Sungai Bahagia, H Sahrudin Serap Harapan Masyarakat

Ahad, 04 April 2021

Dr H Sahruddin dalam Reses di Sei. BAHAGIA

Marwahrakyat.com, Tembilahan 04 April 2021 -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan reses I (Satu) Tahun 2021. Reses yang dilaksanakan di Sungai bahagia Kelurahan Sebrang Tembilahan barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Puluhan orang warga mendatangi lokasi reses yaitu kediaman bapak Ketua RT yakni bapak Jamhur dan tampak reses Anggota DPRD Inhil ini dihadiri langsung oleh bapak lurah kelurahan sebrang Tembilahan barat H.Marbai,S.E

Kedatangan Sahruddin selaku Anggota DPRD Kabupaten Inhil kala itu, disambut antusias oleh masyarakat sungai bahagia.

"Dengan niat untuk menyampaikan aspirasinya kepada saya dan kita juga ingin bersilaturrahmi, maka dari itu saya ucapkan terimakasih kepada ibuk-ibuk dan bapak-bapak semua,” ungkap Sahruddin.

Reses, menurut pak H Udin (Sapaan akrab H.Sahruddi., din) merupakan sebuah kewajiban wakil rakyat dan hak bagi masyarakat. Reses adalah momentum bagi para wakil rakyat untuk mendengar dan menyerap langsung hal-hal yang menjadi aspirasi dan kebutuhan masyarakat.
Reses menjadi hak masyarakat untuk didatangi anggota dewan, jangan datang hanya menjelang Pemilu atau pada masa kampanye. Dalam 5 tahun pasca pileg, anggota dewan harus datang berkunjung untuk memperjuangkan masyarakat,” ujar Politisi Partai Persatuan pembangunan (PPP) tersebut.

Dr Ir H Sahrudin menyapa masyarakat

Dalam pertemuan tersebut juga dihadirkan Al ustadz Abdurrahman Iskandar yang memberikan siraman rohani seputar mengahadapi bulan suci Ramadhan.
"Kita harus mempersiapkan kesehatan dalam menghadapi bulan suci ramadhan dan mempelajari ilmu yang berkenaan dgn puasa ramadhan agar puasa kita di terima Allah SWT." Kata pak Ustadz Abdurrahman.

Dan pada saat menyampaikan sambutan nya lurah kelurahan sebrang Tembilahan barat H.Marbai menyampaikan sangat berterimakasih kasih kepada H.Sahruddin sudah datang kembali menyapa masyarakat yg ada di sungai bahagia ini.