Desa Mandiri dengan SDGs, Simak Hebatnya Pemdes Sungai Intan Membangun Desa

Rabu, 24 Maret 2021

Pemdes Sungai Intan

TEMBILAHAN HULU, MARWAH RAKYAT – Berdasarkan Surat yang dilayangkan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Indragiri Hilir kepada Pemdes Se – Kabupaten Indragiri Hilir untuk mengikuti Sosialisasi SDGs secara Virtual Selasa Kemarin (23/03/2021).

Pemdes Sungai Intan yang dipimpin Kades Ahmad Efendi,S.Pdi bersama relawan pendataan SDGs mengikuti Vidcon Sosialisasi SDGs di Aula Desa Sungai Intan.

Dalam sosialisasi Suistanable Development Goal tersebut, Wali Sei. Intan berharap pembangunan desa yang berkelanjutan akan selaras dengan program-program yang telah dicanangkan oleh Kementerian Desa Republik Indonesia.

Kades Fendi, berharap dengan mengikuti Sosialisasi SDGs para aparatur Desa dan Relawan SDGs dapat menambah ilmu dan wawasan tentang program pembangunan Desa yang berkelanjutan.

"Pembangunan Desa Yang berkelanjutan merupakan harapan kita semua dalam membangun desa yang mandiri," tutur Kades kepada Marwahrakyat.com

Kemandirian desa, menjadi salah satu target pemerinta dalam mengembangkan dan mencapai tujuan pembangunan. Efendi berharap, melalui kegiatan ini Sei. Intan menjadi salah desa yang akan terdepan dalam pencapaian SDGs pembangunan yang berkelanjutan.