M Suyuti Jadi Ketua Umum IKA PMII Inhil 2021-2026

Rabu, 17 Maret 2021

M Suyuti S Pdi

TEMBILAHAN, MARWAHRAKYAT.COM -- PMII Komisariat STAI Auliurrasyidin Tembilahan melaksanakan MAPABA Angkatan I sekaligus MUSCAB PMII dengan tema Bersinergi Membangun Tradisi Intelektual Mahasiswa/i Ahlusunnah Wal Jama’ah yang kritis dan transformatif. Kegiatan yang berlangsung di TK Al- Husniyah berjalan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Minggu 14 Maret 2021. 
Acara ini resmi dibuka oleh Drs. H. Masdar Haska. M.H sekaligus penyerahan tanda kepanitian dan peserta. Drs. H. Masdar Haska selaku penasehat PMII, yang juga menjabat staf ahli bupati mengatakan, “Besar harapan saya untuk organisasi ini kedepannya lebih maju dan mampu bersinergi dalam membangun tradisi intelektual.’ Tuturnya. 
Khairul hanif selaku ketua Komisariat STAI Auliaurrasyidin Tembilahan berharap acara ini dapat berjalan dengan lancar dan mempererat silaturahim. Ada 25 orang peserta MAPABA angkatan pertama ini terdiri dari 7 laki-laki dan 18 perempuan yang berasal dari berbagai kampus, selain dari STAI Auliaurrasyidin, ada juga yang berasal dari Universitas Islam Indragiri, UIN Suska Pekanbaru dan Universitas Jambi.
MUSCAB yang diadakan secara terpisah dari kegiatan MAPABA oleh ikatan alumni PMII berlangsung lancar, Muhammad Suyuti, S.Pd.I. selaku Ketua IKA PMII INHIL terpilih mengatakan bangga dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan anggota PMII. 
"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjadi Ketua IKA PMII Inhil, semoga apa yang telah diamanahkan kepada saya, dapat menjadikan PMII di inhil lebih baik lagi, tentunya juga kami selaku IKA PMII Inhil akan selalu memberikan dorongan kepada sahabat/i PMII khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir." Ujarnya.