Ustadz Sahrul DPR RI Fraksi PKS Jadi Penceramah di Masjid Mujahidin, Keritang

Kamis, 04 Maret 2021

Ustadz Sahrul Aidi Lc MA


Keritang, Marwahrakyat.com --Semangat turun ke berbagai daerah, hingga berbagai daerah di Indragiri Hilir, ditunjukkan Ustadz Syahrul Aidi Mazaat Lc MA pada kegiatannya mengisi ceramah Agama di Desa Kayu Raja Kecamatan Keritang, Inhil.

Kegiatan digelar dalam momen PHBI Isra wal Miraj Nabi Muhammad Saw, dengan tetap menjaga protokol Covid 19, dilaksanakan di Mesjid Al - Mujahidin Parit 3  Rabu pagi (03/03/2021).

Acara telah dimulai sejak pukul 10.00 wib. Dalam memaknai Isra Mi'raj  Nabi Besar  Muhammad  Saw tersebut, tampak masyarakat Keritang cukup antusias. Selain dapat hadir langsung dalam rangka kunjungan silaturrahim dan memberikan tausyiah, Ustadz H. Syahrul Aidi Maazat, Lc. MA juga memberikan Aspirasinya berupa pembangunan rumah dan jembatan warga. Beliau juga dikenal masyarakat sebagai Anggota Komisi V DPR-RI dari fraksi PKS Dapil Riau II.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Syahrul didampingi langsung oleh Camat Keritang Rudy Fahmi, T.S.STP, Kepala Desa (KADES) Kayu Raja Andib Agus, Ketua DPD PKS Inhil Yuslizar SP MMa, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ibu-ibu pengajian beserta perangkat/Staf  desa Kayu raja Kecamatan Keritang.

Ustadz Syahrul Aidi LC, menyampaikan, "Indragiri Hilir merupakan wilayah potensial dan produktif. Sehingga masyarakat Inhil perlu mendapat perhatian. Pembangunan jembatan dan Rumah bagi warga yang membutuhkan, diharapkan semakin memperkokoh persatuan dan meningkatkan produktifitas kabupaten Inhil, terkhusus Keritang." Tutur beliau.