Dr. H. Sahrudin divaksinasi Covid-19 Demi Langkah Aman, Corona Tak Berkepanjangan!

Rabu, 03 Maret 2021

Marwahrakyat.com, Tembilahan -- Dr. H. Sahrudin M.M yang merupakan Anggota DPRD Inhil dari Fraksi PPP menjadi salah seorang anggota dewan legislatif Inhil yang divaksin pada Senin (1/3/2021) di Tembilahan. Dr H. Sahrudin diberikan suntikan vaksin Sinovac Covid-19 untuk mencegah penyebaran mata rantai Covid 19.

Vaksin sinovac asal China adalah vaksin yang diberikan pemerintah. Vaksin ini diyakini  dapat mencegah penyebaran virus corona di Inhil.

"Saya senang bisa terlibat dalam proses vaksinasi. Kami Wakil Rakyat mesti jadi contoh. Dewannya juga divaksinasi covid-19 sebagai langkah yang aman dan benar, agar masyarakat hilang keraguannya. Ini jadi penting bagi masyarakat kita, Inhil." Ujarnya.

Prosesi vaksinasi bagi DPRD Inhil diharap dapat menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan Kabupaten penghasil Kelapa ini. 

Sahrudin menambahkan, vaksin adalah suatu langkah tepat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kedepannya, "Kedepan, dengan melaksanakan vaksin kita mau visrus ini tak berlanjut. Tuntas dan berakhir," tutupnya.

Kegiatan vaksinasi kepada Anghota DPRD Inhil dilaksanakan sesuai Protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.