Zulhafendi: Wakil Rakyat Mesti Terdepan di Vaksin Covid-19

Selasa, 02 Maret 2021

Zulhafendi DPRD Inhil Asal Tempuling


Marwahrakyat.com, Tembilahan -- Zulhafendi Anggota DPRD Inhil Komisi 2 menjadi salah satu anggota dewan Inhil yang divaksin pada Senin, 1 Maret 2021 di Tembilahan. Beliau diberikan suntikan vaksin Sinovac Covid-19 sebagai langkah awal mencegah penyebaran Covid 19.

Hal tersebut beliau lakukan demi meyakinkan masyarakat terkait vaksin yang diberikan pemerintah, bahwa vaksin dapat digunakan mencegah matarantai penyebaran virus corona.

"Wakil Rakyat mesti jadi tauladan. Kita contohkan dewan juga divaksinasi covid-19 sebagai langkah yang aman, dan tepat. Ini sosialisasi dan edukasi yang baik bagi masyarakat Indragiri Hilir." Ujarnya Senin (1/3).

"Parpol PKS Inhil sendiri juga menetapkan secara jelas, mandat berupa surat instruksi DPP PKS agar anggotanya melaksanakan vaksinasi Covid-19. Masyarakat akan melihat dan percaya, menjadi yakin, kami harap begitu." Jelas Zulhafendi.

Prosesi vaksinasi diharap dapat menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir. 

Putra daerah Indragiri Hilir ini berpandangan, vaksin adalah suatu langkah terpercaya dan tepat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kedepannya, sehingga tak berlarut-larut.

"Saya juga berpesan, masyarakat kita tak usahlah mudah percaya informasi luar yang beredar soal vaksinasi ini berbahaya, dan sebagainya. Kita jaga saja kesehatan dan percaya semua ini untuk meningkatkan kesehatan kita semua," pungkasnya.

Proses vaksinasi kepada DPRD Inhil dilaksanakan sesuai Protokol kesehatan Covid-19.