Zulhafendi : Peringatan Hari Besar Islam Jadi Momentum Persatuan

Sabtu, 27 Februari 2021

Zulhafendi, Tengah


Inhil, Marwahrakyat.com -- Bulan Rajab menjadi salah satu bulan yang istimewa dalam Islam. Salah satu peringatan hari besar Islam yang dilaksanakan masyarakat adalah Isra Miraj Nabi Muhammad Salallahualaihi wasallam. Zulhafendi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Indragiri Hilir asal Tempuling menyampaikan  pentingnya peringatan hari besar Islam, di Tempuling (27/2).

Zulhafendi bersama Tokoh/Agama Masyarakat Tempuling


Zulhafendi, yang turut hadir dalam safari dakwah Tuan Guru KH. Achmad Zaini di Pondok Pesantren Daruul Uluum, Jl. Provinsi Beringin Jaya  Tempuling Inhil beberapa waktu lalu menyampaikan pandangannya, betapa urgensinya persatuan dan kesatuan umat Islam dan masyarakat ditengah kondisi yang penuh cobaan.

Zulhafendi menyebutkan, "Tuan Guru Achmad Zaini datang dalam rangka safari dakwah ke Indragiri Hilir. Ini merupakan kesempatan baik dan langka bagi masyarakat, terutama kita umat Islam. Momentum dakwah itu dapat dijadikan kesempatan menimba ilmu, pengalaman, keberkahan dan membina ukuwah persatuan dan kesatuan sesama masyarakat. Dengan tetap menjaga protokol kesehatan tentunya." Ujar beliau.

Zulhafendi juga mengajak masyarakat untuk optimis menghadapi Covid-19 yang menghantam perekonomian masyarakat.

"Kondisi pandemi sekarang memang memberatkan semua lini kehidupan. Tapi yang terpenting masyarakat tetap optimis, pandemi ini segera berlalu. Dan kita sikapi dengan cara baik dan positif." Pungkas Beliau.