Dr. H. Ir Sahrudin Lantik Senat dan Dewan Mahasiswa STAI, Simak Pesannya

Senin, 22 Februari 2021

TEMBILAHAN, MARWAHRAKYAT.COM - STAI Auliaurrasyidin Tembilahan menggelar pelantikan Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Mahasiswa (DEMA) periode 2021/2022 dengan mengusung tema 'Menjadikan kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang aktif dan kreatif'.  

Kegiatan berlangsung di Aula gedung Abdurrahman Siddiq STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, berjalan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Minggu (20/2/2021). 

Pelantikan dihadiri oleh Ketua STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang di wakili oleh Drs H M Ilyas Ma, Wakil Ketua 3 Dr. Ir H Syahruddin MM, serta pimpinan fakultas dan prodi selingkungan STAI Auliaurrasyidin serta tamu undangan. 

Prosesi pelantikan dikomandoi langsung oleh Dr Ir H Syahruddin MM yang membacakan surat keputusan serta pengucapan sumpah jabatan yang diikuti oleh jajaran pengurus SEMA dan DEMA periode 2020/2021. 

Dalam sambutannya, Ketua STAI Auliaurrasyidin Tembilahan yang diwakili oleh Drs H M Ilyas MA mengucapkan selamat kepada SEMA dan DEMA yang baru saja di Lantik, 
" SEMA dan DEMA tidak akan berjalan tanpa adanya sinergi dan soliditas, maka dari itu diperlukan adanya kerja sama dengan harapan mampu mengemban tanggung dan menjadikan STAI Auliaurrasyidin Tembilahan ini menjadi lebih baik lagi ". Ujar H.Ilyas. 

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Dr Ir H Syahruddin MM juga memberikan selamat serta pesan agar SEMA dan DEMA 2021/2022 selalu bersinergi dengan bidang kemahasiswaan setiap melaksanakan kegiatan baik dari hal surat menyurat, sampai waktu pelaksanaannya. 

"Sinergi dan koordinasi adalah kunci majunya suatu organisasi, Saya berharap besar kepada pengutus periode saat ini." Ujar H. Sahrudin. 

"Dan terima kasih kepada pengurus SEMA dan DEMA periode tahun lalu atas pengabdian yang sudah dilaksanakan selama 1 tahun kemarin. Semoga amal baktinya dicatat Allah sebagai salah satu amaliah yang baik," tutur nya. 

Untuk di ketahui SEMA STAI Auliaurrasyidin di pimpin oleh Mardion dan DEMA di pimpin oleh M Thahir.